Siapa Brili Agung

Brili Agung

Dikenal sebagai Authormaker. Karena visi hidupnya “Di tahun 2060, 7 dari 10 penulis di Indonesia ketika ditanya siapa gurunya, mereka akan menjawab Brili Agung.”

Sudah melanglang buana ke seluruh pelosok Indonesia dan ASIA untuk memberikan training di perusahaan multinasional. Dia juga mencetak puluhan penulis lewat Inspirator Academy. Di sana ia menjadi guru untuk semua yang ingin menginspirasi lewat tulisan.

Mentor dalam berbagai kelas bimbingan menulis, diantaranya :

  1. Bikin Buku Club
  2. Mentoring Menulis Online

Brili Agung juga sudah menulis 27 buku (Jangan Bodoh Mencari Jodoh, Mencintai Tak Bisa Menunggu, Reborn : JBMJ, Seni Memantaskan Diri, ME, Sebuah Novel berjudul PETAKA dan lainnya). Buku terbarunya, sekaligus yang ke-25 adalah Kitab Penyihir Aksara. Brili juga menjadi ghost dan co-writer puluhan trainer, pengusaha dan artis nasional.

Selain itu, Brili Agung saat ini juga menjabat sebagai Wakil Pimpinan Redaksi salah satu media terbesar di Indonesia, Harian Bernas dan Bernas.id.

Brili saat ini sedang belajar menjadi pengusaha, dengan mendirikan 3 perusahaan :

  1. PT Inspirator Juara Indonesia (Inspirator Academy)
  2. PT Valua Lidi Impressario (Valua Training)
  3. PT Wahana Manuskrip Semesta (Jakarta Translator)

Selain sebagai Penulis dan Pengusaha, Brili juga aktif di bidang sosial. Salah satunya ia mendirikan sebuah Rumah Tahfidz Al Qalam di Banyumas. Sebuah Rumah Tahfidz gratis bagi yatim dan dhuafa. Rumah Tahfidz ini ia bangun dari hasil royalti Kitab Penyihir Aksara.

Slide1 Slide2 Slide3 Slide4 Slide5 Slide6 Slide7 Slide8 Slide9 Slide10

Jika Anda membutuhkan solusi agar buku Anda bisa segera terbit, Brili Agung bisa dikontak di

E-mail : brili@inspiratoracademy.com
Twitter : @BriliAgung
HP/WA : 087860751356