Edisi Desember 2013 : Bulan Refleksi

 

Saat ada pertanyaan yang diajukan,

“Satu kata tentang 2013?”

Pasti kan kujawab,, “Cepat!”

Kecepatan 2013 mungkin setara dengan kecepatan ABG-ABG yang lagi PMS terus mergokin pacarnya selingkuh di pengkolan jalan, untuk kemudian lari dari kenyataan.

Ya, 2013 berlari amat sangat kilat. Ga terasa 11 bulan aku bekerja di Premysis Consulting , dan sekarang udah resign aja donk.

Ga terasa sembilan bulan sudah Rumah Inspirasi lahir. Ibarat janin, sekarang tinggal lahirnya aja. Semoga pas lahir ga langsung muncul brewoknya aja deh. Soalnya saat masih janin pun Rumi udah ngeluarin banyak sekali inisiatif, Red Carpet Of Success, Rumi Mengajar, Terbitkan Mimpimu,, Piknik Inspirasi dan Duta Inspirasi daerah.

Ga terasa juga bukuku udah dua. Tinggal tahun depan target satu buku ku terbit lagi. Dan di tahun 2013 pun arah kehidupan totally berubah. Ketika 2012 seakan arah hidup akan menempa menjadi hotelier sejati, kemudian di tahun 2013 tiba-tiba udah fulltime jadi trainer dan penulis.

Di tahun 2013 pula aku bergabung dengan komunitas yang keren banget. Bergabung dengan Akademi Trainer.

Jika hidupku di 2013 diibaratkan sebagai sebuah proses.. Mungkin 2013 adalah proses pengeraman. Layaknya sebutir telur yang sedang dierami, beberapa saat lagi telur itu akan menetas. 2014 adalah saat yang tepat untuk penetasan itu.

Setelah 2013 ditempa sedemikian rupa, saatnya 2014 untuk belajar berdiri sendiri. Sudah saatnya 2014 semua bertransformasi. Sudah saatnya 2014 melunasi janji-janji. Dan jika sudah tiba saatnya nanti, 2015 adalah tahun pembuktian kejantanan sejati. #ups

Ya.. banyak sekali milestone yang aku capai di 2013, di Edisi Desember ini blog yang rutin kalian baca akan lebih banyak bicara tentang refleksi dan refleksi. Muhasabah diri, cerita-cerita keberhasilan, pun dengan cerita kegagalan yang bisa menginspirasi.

Oke, tanpa banyak kata.. silahkan membaca^^

CEO Inspirator Academy, penulis 6 buku, co-writer 17 buku artis, pengusaha, dan trainer.

Cerita Dari Dirigen Oli Bekas

Cerita Dari Dirigen Oli Bekas Beberapa hari yang lalu mungkin teman-teman tahu bahwa saya menginisiasi donasi untuk membantu seorang anak bernama Latif. Sebuah video viral di social media memperlihatkan dia sedang dipaksa menyiram oli bekas…

Kios Untuk Ayah

Apakah benar hidup bermula di usia 40 tahun? Banyak sekali yang berkata kepada saya demikian. Bisa jadi ada benarnya, bisa jadi tidak berlaku bagi sebagian besar orang. Coba lihat sekeliling kita saat ini, apakah saudara…

Kamukah Salah Satu Gelandangan Itu? – Properti

https://finance.detik.com/properti/3744907/95-kaum-milenial-terancam-jadi-gelandangan-di-2020 Belakangan saya sering membuat survey atau polling mengenai properti. Kamu tahu kenapa? Ya tentu saja berawal dari kegelisahan saya ketika membaca liputan khusus koran kompas bulan februari kemarin, ditambah berita penegasan dari detik.com ….

#JumuahBerfaedah – Mamah dan Anak Buangannya.

Dari usul status FB dan IG Story saya pagi tadi, saya memilih tema Ibu untuk saya ceritakan di Jumat  ini. Saya memiliki hubungan yang unik dengan Ibu (yang biasa saya panggil Mamah). Relationship saya dengan…

#JumuahBerfaedah – Berorganisasi, Bersilaturahmi, Bersinergi.

Saya adalah orang yang sangat percaya dengan kekuatan silaturahmi. Bagaimana silaturahmi menjadi pintu paling juara untuk membuka rezeki. Aku mengalaminya sendiri. Seorang Brili bisa menjadi seperti ini pun, asbab silaturahmi. Alhamdulillah, karena ketetapanNya, silaturahmi yang…

4 comments

    waw keren. begitu banyak perjuangan yang dilalui, dan akhirnya mulai dekatlah cahaya datang dihadapan. ah indahnya, seakan semangat selalu membara disetiap waktunya. sukses selalu untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *