#ONTrepreneur TRAINING

Dunia entrepreneur adalah dunia yang semakin “hot” bagikalangan pemuda saat ini. Semua berlomba-lomba untuk menjadi mandiri dan meraihkesuksesan di dunia wirausaha. Iming-iming uang yang banyak kadang menjadialasan bagi sebagian orang.
Namun, apakah semua langsung sukses ketika mencoba untukberwirausaha? Lantas apakah semua bisa langsung menjelma menjadi entrepreneurmuda? Tidak semuanya..
Apa yang salah? Padahal training-training wirausaha sudahbanyak diikuti. Dan padahal sudah amat banyak ketemu dengan oang-orang sukses,membaca biografi mer eka, dan mengikuti langkah-langkah mereka, tapi ya gagaljuga, gagal juga..
JADI HARUS GIMANA???


Ada empat langkah untuk memulai berusaha dan terjun di dunia entrepreneurship. Yang pertama Vision, tentukan dulu apa garis finish kita. Apayang kita kejar. Dan mau jadi apa jika kita sudah sukses nanti?
Lalu selanjutnya adalah Passion! Entrpreneur bukan duniapelarian atau ikut-ikutan… entrpreneur adalah sebuah pilihan. Mulailah daripassion kita, dan izinlan diri kita enjoy menikmati prosesnya.
ACTION! Adalah langkah ketiga, ga nyebur ya kita ga pernahtahu,,
COLLABRATION. Tanpa partner yang cocok, seberapa keras kitamengusahakan, usaha kita akan mengalami banyak hambatan dan ga bisa berlaricepat! Iu poin yang kadang kita lupakan..
Outline Training :
1. Visi Dunia dan Visi Akhirat
2. Entrepreneurship dengan 4 As
3. What is my Passion??
4. ACTION ACTION ACTION
5. Mari berkolaborasi, mari kita melejit untukberaksi1

Durasi Ideal : 6 Jam
Keterangan :
Trainer akan didampingi satu partner untuk sharing tentangbisnisnya yang melaju berkat konsep ON! Serta seorang ahli mesin kecerdasan.

Profil Trainer :
Brili Agung Zaky Pradika
Inspirator Hijrah dan Service Quality Innovator.
Full Time National Trainer dan Consultant .

Achievement :
Best Performance Trainer Bootcamp and Contest 8 (AkademiTrainer by Jamil Azzaini)
Associate ON Trainer by Jamil Azzaini
Best Trainer in Premysis Consulting 2012
Founder Rumah Inspirasi Academy
Owner Iklim Tour and Travel
Owner Rumah Kost Hummaira

Pengalaman MemberikanTraining dan Sharing :
Kampus dan Komunitas:
Sobat Loversh, Rumah Inspirasi Community, Univ. JendralSoedirman, STP Nusa Dua Bali, Universitas Negri Maluku Utara, Ternate IslamicBook Loversh, Universitas Bakrie, Akademi Berbagi, Indonesia Mengajar, KelasInspirasi ,dsb
Corporate :
Ritz Carlton, JW Marriot, Courtyard, Danone Aqua, Loewy,Cork&Screw, ASEI, Asuransi Bintang, Itochu, PT. CSI, Satrindo Mitra Utama,etc.

Book :
– Mencintai Tak Bisa Menunggu (2013 by Elex Media)
– Jangan Bodoh Mencari jodoh (2012 by Elex Media)

CEO Inspirator Academy, penulis 6 buku, co-writer 17 buku artis, pengusaha, dan trainer.

Cerita Dari Dirigen Oli Bekas

Cerita Dari Dirigen Oli Bekas Beberapa hari yang lalu mungkin teman-teman tahu bahwa saya menginisiasi donasi untuk membantu seorang anak bernama Latif. Sebuah video viral di social media memperlihatkan dia sedang dipaksa menyiram oli bekas…

Kios Untuk Ayah

Apakah benar hidup bermula di usia 40 tahun? Banyak sekali yang berkata kepada saya demikian. Bisa jadi ada benarnya, bisa jadi tidak berlaku bagi sebagian besar orang. Coba lihat sekeliling kita saat ini, apakah saudara…

Kamukah Salah Satu Gelandangan Itu? – Properti

https://finance.detik.com/properti/3744907/95-kaum-milenial-terancam-jadi-gelandangan-di-2020 Belakangan saya sering membuat survey atau polling mengenai properti. Kamu tahu kenapa? Ya tentu saja berawal dari kegelisahan saya ketika membaca liputan khusus koran kompas bulan februari kemarin, ditambah berita penegasan dari detik.com ….

#JumuahBerfaedah – Mamah dan Anak Buangannya.

Dari usul status FB dan IG Story saya pagi tadi, saya memilih tema Ibu untuk saya ceritakan di Jumat  ini. Saya memiliki hubungan yang unik dengan Ibu (yang biasa saya panggil Mamah). Relationship saya dengan…

#JumuahBerfaedah – Berorganisasi, Bersilaturahmi, Bersinergi.

Saya adalah orang yang sangat percaya dengan kekuatan silaturahmi. Bagaimana silaturahmi menjadi pintu paling juara untuk membuka rezeki. Aku mengalaminya sendiri. Seorang Brili bisa menjadi seperti ini pun, asbab silaturahmi. Alhamdulillah, karena ketetapanNya, silaturahmi yang…

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *