Fall ON Love Training

Love ON dan Move ON dengan 4 ON

Jatuh cinta adalah sebuah perkara mudah jika dibandingkandengan membangun cinta. Jika jatuh cinta hanya mengandalkan perasaan, membanguncinta justru butuh kolaborasi sempurna antara hati dan logika. Apalagi denganserbuan media, sinetron, film, yang semakin mengerdilkan apa itu makna cinta..
Cinta tak sekedar antara aku dan kamu. Bukan sekedar kamudan dia. Namun cinta adalah perasaan suci dan sejati untuk Allah SWT. Dannanti, dari DIA lah, cinta akan mengisi hati-hati tiap insan manusia. Buahcinta kita pada Nya terwujud nyata dalam kisah cinta kita kepada Ibu danBapak., Kepada passion kita, kepada RasulNya dan kepada setiap tarikan nafasyang membuat kita semakin bersyukur kepadaNya.
Lalu bagaimana mencintai dengan kaidah Nya? Bagaimana kitadapat menemukan cinta sejati kita? Dan apa yang harus aku lakukan ketika hatiyang sebelumnya aku kira cinta menjelma menjadi nafsu yang tiada habisnya?
Lalu bagaimana kita bisa move ON jika hati kita sudahtercabik, hancur, dan remuk karena satu hal yang kita pikir itu cinta?
Training inilah jawabannya!
Mengenalkan dan menyapa kamu semua dengan cinta sejati.Cinta dengan spasi Nya. Dan Cinta yang menjadikan alasan terkuat kita untukmeraih prestasi!
Bagaimana dengan Move ON? Move ON tidak akan pernah menjadimudah jika kita tak menemukan jalan yang tepat dan jalan yang cepat untukmencapainya! Harus ada 4 ON yang kita pahami dan amalkan.. Apa itu? Vision,Passion, Action dan Collaboration!

Outline Training :
1. Mengenal cinta yang tak bisa menunggu
2. Jatuh cinta? Ga Jaman!
3. Jangan Bodoh Mencari Jodoh
4. Membuka Jalan Move ON
5. Menentukan Vision dan Passion
6. Meramu obat Move ON dengan Action sertaCollaboration
7. Ready To Love ON dan Move ON
Durasi Ideal : 4 Jam

Profil Trainer :
Brili Agung Zaky Pradika
Inspirator Hijrah dan Service Quality Innovator.
Full Time National Trainer dan Consultant .
Achievement :
Best Performance Trainer Bootcamp and Contest 8 (AkademiTrainer by Jamil Azzaini)
Associate ON Trainer by Jamil Azzaini
Best Trainer in Premysis Consulting 2012
Founder Rumah Inspirasi Academy
Owner Iklim Tour and Travel
Pengalaman MemberikanTraining dan Sharing :
Kampus dan Komunitas:
Sobat Loversh, Rumah Inspirasi Community, Univ. JendralSoedirman, STP Nusa Dua Bali, Universitas Negri Maluku Utara, Ternate IslamicBook Loversh, Universitas Bakrie, Akademi Berbagi, Indonesia Mengajar, KelasInspirasi ,dsb
Corporate :
Ritz Carlton, JW Marriot, Courtyard, Danone Aqua, Loewy,Cork&Screw, ASEI, Asuransi Bintang, Itochu, PT. CSI, Satrindo Mitra Utama,etc.
Book :
– Mencintai Tak Bisa Menunggu (2013 by Elex Media)
– Jangan Bodoh Mencari jodoh (2012 by Elex Media)

CEO Inspirator Academy, penulis 6 buku, co-writer 17 buku artis, pengusaha, dan trainer.

Cerita Dari Dirigen Oli Bekas

Cerita Dari Dirigen Oli Bekas Beberapa hari yang lalu mungkin teman-teman tahu bahwa saya menginisiasi donasi untuk membantu seorang anak bernama Latif. Sebuah video viral di social media memperlihatkan dia sedang dipaksa menyiram oli bekas…

Kios Untuk Ayah

Apakah benar hidup bermula di usia 40 tahun? Banyak sekali yang berkata kepada saya demikian. Bisa jadi ada benarnya, bisa jadi tidak berlaku bagi sebagian besar orang. Coba lihat sekeliling kita saat ini, apakah saudara…

Kamukah Salah Satu Gelandangan Itu? – Properti

https://finance.detik.com/properti/3744907/95-kaum-milenial-terancam-jadi-gelandangan-di-2020 Belakangan saya sering membuat survey atau polling mengenai properti. Kamu tahu kenapa? Ya tentu saja berawal dari kegelisahan saya ketika membaca liputan khusus koran kompas bulan februari kemarin, ditambah berita penegasan dari detik.com ….

#JumuahBerfaedah – Mamah dan Anak Buangannya.

Dari usul status FB dan IG Story saya pagi tadi, saya memilih tema Ibu untuk saya ceritakan di Jumat  ini. Saya memiliki hubungan yang unik dengan Ibu (yang biasa saya panggil Mamah). Relationship saya dengan…

#JumuahBerfaedah – Berorganisasi, Bersilaturahmi, Bersinergi.

Saya adalah orang yang sangat percaya dengan kekuatan silaturahmi. Bagaimana silaturahmi menjadi pintu paling juara untuk membuka rezeki. Aku mengalaminya sendiri. Seorang Brili bisa menjadi seperti ini pun, asbab silaturahmi. Alhamdulillah, karena ketetapanNya, silaturahmi yang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *