Untukmu, surga bagi calon anak-anak ku..

Kepada Calon Istriku Kelak,

Telah kusiapkan dua buah telinga yang cukup lebar untuk mendengarkan celotahanmu tentang harga barang2 di pasar, tentang model baju-baju terbaru yang menurutmu bagus, dan juga tentang bagaimana engkau kan mendandani anak perempuan kita nanti.

Telah kupelajari pula berbagai macam buku menu dan masak,. Agar nanti aku bisa sejenak menggantikan tugasmu di dapur saat engkau tak mampu beranjak dari tempat tidur.

Sudah pula kusiapkan tanggung jawab untuk memapahmu, menjauhkanmu dari perasaan terdzalimi dan derita yang tak perlu engkau alami.

Kemudian, jika nanti engkau lelah membereskan segala hal di rumah, maka sejenak duduklah.. Biarkan jari-jariku yang menjinakkan pegal di betis dan lengan perkasamu.

Dan ijinkan ku selalu bersyukur menikmati hasil karya cintamu di dapur. Walaupun tak seenak makanan di luar sana, olahan tulusmu lah yang menjadikan masakan ini juara.

Ya… Kutahu aku tak mempunyai bahu yang bidang, namun kupastikan ini cukup hangat tuk menampung derasnya air mata dan keluh kesah yang kau endapkan cukup lama di hatimu..

Dan walaupun aku bukanlah pelawak, entah bagaimanapun caranya akan kubuat engkau paling tidak bisa tersenyum setelah mengarungi rimba penat di luar sana..

Melindungimu, memberikan rasa aman untukmu adalah pertaruhanku akan harga diriku.. Andaikan nyawa ini harus tergadai untuk itu, aku tahu surga lah yang ku tuju..

Untukmu, pintu surga calon anakku.. Aku bersedia..

 

CEO Inspirator Academy, penulis 6 buku, co-writer 17 buku artis, pengusaha, dan trainer.

#JumuahBerfaedah – Mamah dan Anak Buangannya.

Dari usul status FB dan IG Story saya pagi tadi, saya memilih tema Ibu untuk saya ceritakan di Jumat  ini. Saya memiliki hubungan yang unik dengan Ibu (yang biasa saya panggil Mamah). Relationship saya dengan…

#JumuahBerfaedah – Berorganisasi, Bersilaturahmi, Bersinergi.

Saya adalah orang yang sangat percaya dengan kekuatan silaturahmi. Bagaimana silaturahmi menjadi pintu paling juara untuk membuka rezeki. Aku mengalaminya sendiri. Seorang Brili bisa menjadi seperti ini pun, asbab silaturahmi. Alhamdulillah, karena ketetapanNya, silaturahmi yang…

Alien Dalam Dunia Penulis (Tere Liye)

Saya tidak kaget dengan heboh pernyataan Bang Tere Liye kemarin. Karena saya mengikuti pemikiran sekaligus langkah yang ditempuhnya soal keadilan bagi penulis. Termasuk audiensi yang saya lakukan Maret lalu kepada Pak Hestu Yoga selaku Direktur…

LAPORAN PAKET BERBUKA GOES TO DESA 2017

Nabi SAW bersabda: “ Sesungguhnya sedekah itu benar-benar akan dapat memadamkan panasnya alam kubur bagi penghuninya, dan orang mukmin akan bernaung dibawah bayang-bayang sedekahnya, “ – HR. At-Thabrani   Alhamdulillah Terimakasih tiada terkira bagi semua…

Update Paket Berbuka Goes To Desa 2017

Assalamualaikum Saudaraku… Apakah kita masih diberi kesempatan untuk bertemu Jumat lagi minggu depan? Atau Ramadhan lagi besok? Tak ada yang tahu perihal ini kecuali DIA yang Maha Mencipta. Yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha melakukan…

17 comments

    Aamiin… Ya Rabb…

    Semoga bisa mewujudkan apa yang telah dituliskan. Dan jangan lupa tuk belajar ikhlas menerima kekurangan pasanganmu kelak yg mungkin saja adalah hal yg paling tidak kau sukai. Hingga dapat kau temui makna cinta sejati.

    Subhanallah… segala sesuatunya yang jika dimulai dengan baik dijalan lurus-Nya akan pula berproses dan berakhir baik pula sesuai jalan yang ditentukan-Nya,

    Istajib dua Ya Rabb, semoga dapat segera terpenuhi dari rangkaian kata menjadi sebuah rangkaian kisah yang indah.

    ditunggu postingan berikutnya bung Brili :)

    Huaaa…hiks,jadi kangen suami nih!

    Dan kamu sudah berhasil membuat separuh wanita di bumi bilang “YESSSSS….” untuk sebuah pertanyaan penting dri kamu….

    All you have to do is make all those words to be true….!!

    whaaaa
    gw ska sm tulisn ni……
    smoga allah mmberikn ku jdoh yg mmpunyai krakter sprti ini…
    ^^

    subhanallah.. yang begini baru namanya romantis :)
    semoga bisa mewujudkannya ya, amiinn..

    dan semoga calon imam saya juga berpikir and berniat seperti ini :)

    wahai calon suamiku yang aku belum tahu siapa dia,aku tahu siapa aku ,bukan apa2 dan bukan siapa2,namun aku punya harapan yang sederhana agar kau baik untuk duniaku dan akhiratku

    Subhanalloh,, tulisan ini buat aku terpukau banget,, kereen kaa ^^
    dan ini adalah bayangan calon suami yang aku impikan ka Bril,,,

    tetep semangat buat menulis kaa.. ^^ Sukses terus deh buat km kaa,, amiin
    tulisan-tilisanmu banyak menginspirasi lho,,,, hihii

    gak nyangka kak brili pinter banget nulis kaya gini.
    first met waktu kakak jelasin APM kakak ke kelasku dulu,
    haahahha, keep writing kak!

    plus minus kalo bahas tentang stp.
    bangunan2 baru sih oke, cuman bayarnya yg melonjak tinggi itu sangat tidak oke. mungkin aturan main baru dari ketua baru.

    oya, next semester giliranku yang bakal buat APM, mohon doanya supaya lancar ya kak..

    s2 nya gmn kak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *