Maukah Menjadi Tenzing Norgay (2)

Bukan, tulisan ini bukan lanjutan dari tulisan Kek Jamil yang di :

http://trainerlaris.com/profiles/blogs/maukah-menjadi-tenzing-norgay

Tulisan yang sangat menginspirasi banyak pembacanya, termasuk saya. Dari membaca tulisan itu, saya jadi begitu terinspirasi menulis ini.

Betul, dalam hidup kita tentu saja banyak sekali Tenzing Norgay. Seseorang yang rela menggelarkan karpet merah untuk kita agar kita bisa berlari dan menemukan bintang terang kita. Dan salah satu Tenzing Norgay bagi saya adalah Kek Jamil Azzaini. Doa yang saya panjatkan tiap hari untuknya, rasanya tak akan pernah jadi pembayar jasa beliau di kehidupan saya. Kek Jamil, Aku mencintaimu karena Allah.

Saat ini, saya terus berpikir cara lain bagaimana caranya untuk terus mengalirkan energi positif beliau. Ya! Saya harus menjadi Tenzing Norgay juga. Bagaimana caranya? Saya akan menggunakan kompetensi menulis saya. Jika kek Jamil mengkader trainer, saya akan mengkader penulis-penulis.

Dan hari Sabtu,17 Januari ini rasa bangga saya berlipat. Saya berhasil mengantarkan “Edmund Hillary” dalam menelurkan karyanya.

“Edmund Hillary” yang pertama adalah Rendi Santoso. Alhamdulillah kemarin sudah launching dan book signing bukunya “10 Tahun Lagi Lo Mau Jadi Apa?”

Rendi

Dan tak berhenti sampai situ, “Edmund Hillary” kedua yang memberi saya kebahagiaan di hari yang sama adalah Mas Fajar. Adik dari seorang yang sudah saya anggap abang sendiri, Bang Andy Sukma Lubis. Selfie bersama buku karyanya ” 7 Resep Rahasia Bisnis Kuliner”

MAsFajar

Rasanya ketika melihat dua foto ini… Duh, bercucur air mata syukur tak ada henti.. :”)

Rasakan apa yang saya rasa dengan kita menjadi Tenzing Norgay- Tenzing Norgay baru.

CEO Inspirator Academy, penulis 6 buku, co-writer 17 buku artis, pengusaha, dan trainer.

Cerita Dari Dirigen Oli Bekas

Cerita Dari Dirigen Oli Bekas Beberapa hari yang lalu mungkin teman-teman tahu bahwa saya menginisiasi donasi untuk membantu seorang anak bernama Latif. Sebuah video viral di social media memperlihatkan dia sedang dipaksa menyiram oli bekas…

Kios Untuk Ayah

Apakah benar hidup bermula di usia 40 tahun? Banyak sekali yang berkata kepada saya demikian. Bisa jadi ada benarnya, bisa jadi tidak berlaku bagi sebagian besar orang. Coba lihat sekeliling kita saat ini, apakah saudara…

Kamukah Salah Satu Gelandangan Itu? – Properti

https://finance.detik.com/properti/3744907/95-kaum-milenial-terancam-jadi-gelandangan-di-2020 Belakangan saya sering membuat survey atau polling mengenai properti. Kamu tahu kenapa? Ya tentu saja berawal dari kegelisahan saya ketika membaca liputan khusus koran kompas bulan februari kemarin, ditambah berita penegasan dari detik.com ….

#JumuahBerfaedah – Mamah dan Anak Buangannya.

Dari usul status FB dan IG Story saya pagi tadi, saya memilih tema Ibu untuk saya ceritakan di Jumat  ini. Saya memiliki hubungan yang unik dengan Ibu (yang biasa saya panggil Mamah). Relationship saya dengan…

#JumuahBerfaedah – Berorganisasi, Bersilaturahmi, Bersinergi.

Saya adalah orang yang sangat percaya dengan kekuatan silaturahmi. Bagaimana silaturahmi menjadi pintu paling juara untuk membuka rezeki. Aku mengalaminya sendiri. Seorang Brili bisa menjadi seperti ini pun, asbab silaturahmi. Alhamdulillah, karena ketetapanNya, silaturahmi yang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *