Surat Terbuka Untuk Para Socmed Die Hard Jokowi

Assalamualaikum,
Salam damai untuk kita semua. Salam dua jari, salam satu Indonesia damai.

Hiruk pikuk pemilu Presiden sudah melewati titik klimaksnya 9 Juli 2014. Semua energi, tenaga, dan dukungan telah kita tunaikan untuk Capres jagoan kita masing-masing.
Saya yakin energi itu cukup besar. Hingga berefek dahsyat terhadap presentase meningkatnya jumlah partisipasi pemilih. Selamat, ini kemenangan Bangsa Indonesia.
Selain itu, saya harus angkat topi kepada para relawan Pro Jokowi yang begitu mendominasi social media. Terutama Facebook dan Twitter. Berbagai studi dari Provetic menunjukan angka dominasi yang luar biasa dari Pendukung Pak Jokowi.

Sebagai pendukung pasangan nomer satu, Saya sangat salut dan kagum terhadap semangat volunteerism teman-teman.
Dukungan masif yang dikombinasikan skill kreatif.
Efeknya? Hampir tiap hari kita melihat Pak Jokowi menjadi Trending Topic Dunia dengan Hastag yang LEBIH DARI SATU!
Indonesia bangga memiliki Anda..

Namun, masa itu sudah berlalu. Tugas kita saat ini adalah pasang mata dan telinga untuk menjaga suara. Mengawal agar suara rakyat tidak dicurangi oleh siapapun.
Saya percaya teman-teman masih memiliki energi yang tidak kalah banyak dari sebelumnya.
Melalui surat terbuka ini saya mengajak kepada teman-teman yang Pro Jokowi dan Pro Prabowo untuk bersatu.
Bersatu untuk apa?

Untuk PALESTINA!

Tidak ada yang meragukan kemampuan kreatif Anda, tidak ada yang meragukan skill socmed desain Anda, bahkan saya sangat kagum dengan skill photoshop yang Anda miliki.

Saya salut terhadap Pak Jokowi yang berani menyuarakan dukungannya kepada Palestina dalam debatnya. Pak Jokowi adalah sosok yang menjadi panutan Anda. Bukankah kita harus mendukungnya?

MArilah kita realisasikan itu dengan membuat gelombang masif di social media. Gelombang Masif untuk mengangkat isu Palestina.
Untuk mengetuk dunia yang seakan tuli terhadap perjuangan saudara kita di Gaza.

Saya yakin, dengan kemampuan Anda ditambah dukungan dari kami kita dapat membuka mata dunia melalui dunia maya.

MArilah, untuk saat ini kita bersatu. Kita satukan energi, kemampuan, dan ide kita untuk membuat #SaveGaza atau #SavePalestina menjadi tagar yang selalu mendominasi trending topic setiap hari.

Bagaimana?
Apakah Anda menerima tantangan saya?

Jika iya dan Anda semua bisa membuktikannya.. Islam dan Palestina akan sangat berterimakasih kepada Anda semua.

Sekian.

Terima Kasih.

Untuk kedamaian Indonesia dan Palestina,

Brili Agung Zaky Pradika

CEO Inspirator Academy, penulis 6 buku, co-writer 17 buku artis, pengusaha, dan trainer.

#JumuahBerfaedah – Mamah dan Anak Buangannya.

Dari usul status FB dan IG Story saya pagi tadi, saya memilih tema Ibu untuk saya ceritakan di Jumat  ini. Saya memiliki hubungan yang unik dengan Ibu (yang biasa saya panggil Mamah). Relationship saya dengan…

#JumuahBerfaedah – Berorganisasi, Bersilaturahmi, Bersinergi.

Saya adalah orang yang sangat percaya dengan kekuatan silaturahmi. Bagaimana silaturahmi menjadi pintu paling juara untuk membuka rezeki. Aku mengalaminya sendiri. Seorang Brili bisa menjadi seperti ini pun, asbab silaturahmi. Alhamdulillah, karena ketetapanNya, silaturahmi yang…

Alien Dalam Dunia Penulis (Tere Liye)

Saya tidak kaget dengan heboh pernyataan Bang Tere Liye kemarin. Karena saya mengikuti pemikiran sekaligus langkah yang ditempuhnya soal keadilan bagi penulis. Termasuk audiensi yang saya lakukan Maret lalu kepada Pak Hestu Yoga selaku Direktur…

LAPORAN PAKET BERBUKA GOES TO DESA 2017

Nabi SAW bersabda: “ Sesungguhnya sedekah itu benar-benar akan dapat memadamkan panasnya alam kubur bagi penghuninya, dan orang mukmin akan bernaung dibawah bayang-bayang sedekahnya, “ – HR. At-Thabrani   Alhamdulillah Terimakasih tiada terkira bagi semua…

Update Paket Berbuka Goes To Desa 2017

Assalamualaikum Saudaraku… Apakah kita masih diberi kesempatan untuk bertemu Jumat lagi minggu depan? Atau Ramadhan lagi besok? Tak ada yang tahu perihal ini kecuali DIA yang Maha Mencipta. Yang bisa kita lakukan hanyalah berusaha melakukan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *